.

Gakarian Indonesia Adalah Fanbase/Komunitas dari Pecinta Band Jepang Beraliran Pop-Rock “Ikimonogakari” (いきものがかり).
Gakarian Indonesia Terbentuk sejak dari 17 Desember 2010. Blog ini dibuat, untuk sesama para pecinta Ikimonogakari di seluruh Indonesia



widget

Gakarian 3rd Anniversary + Nobar TOTTEMO EEZOU

Hallo Gakarians...
udah lama nih jarang update liputan tentang Gathering... nih langsung saja ya, saya upload foto-foto Gatheriang gakarian pada awal tahun... sekaligus dijadikan sebagai peringata untuk acara ulang tahun Gakarian dan ulang tahun Mizuno Yoziki... memang sudah telat sih...hehehe tapi ya lebih baik telat, daripada tidak sama sekali :p

ini lokasinya di Gedung JDC Jakarta Design Centre. acaranya lebih meriah dari tahun kemarin, menurut saya ya ^^v
sesi acara utama adalah Nonton bareng DVD terbaru Tottemo Eezou, selanjutnya perkenalan member lama dan baru, lalu pemotongan kue ...hehehe
dan sesi yang paling di tunggu adalah, pembagian Doorprize ... nah ini nih, banyak manusia-manusi gratisan yang berharap mendapatkan CD Ikimonogakari Original dan sovenir originalnya...
dasar manusia gratisan, eh termasuk aku juga sih...pffftttt :v
penutup acaranya tidak lupa di meriahkan oleh AkaIro Band, yang membawakan lagu-lagu Ikimonogakari.

ini liputan video gathering nobarnya ini :


 nah kalo dibawah ini adalah foto-fotonya yang telah di ambil oleh Dian....hehehe


















































.:: WHEZDY ::.

3 komentar:

  1. waahhh....
    bang indra curaaang...
    foto saya yg di masukin yg muka begitu...
    XD

    kwakwkkwkakwakkk

    BalasHapus
  2. Hello! Kalau kamu mencari merchandise ikimono gakari, bisa loh ke blog saya. Ikimono-ya.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Permisi kakak2 sekalian..
    mo nanya, kalo mo gabung disini persyaratan nya apa aja ya?
    saya juga penggemar ikimonogakari nih, tapi masih newbie.. :)

    BalasHapus